logo

31/03/19

Habiburokhman: Prabowo Tak Sekadar Menang Debat, tapi Rebut Hati Rakyat!

Habiburokhman: Prabowo Tak Sekadar Menang Debat, tapi Rebut Hati Rakyat!

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto menjalani debat keempat Pilpres 2019 berhadapan dengan calon petahana Joko Widodo (Jokowi) semalam. Bagi Habiburokhman, Prabowo tak cuma memenangi debat.

"Tak diragukan lagi bahwa semalam Pak Prabowo tak hanya menang debat secara amat telak, tetapi sekaligus sudah memenangkan dan merebut hati rakyat," kata Habiburokhman, yang merupakan Ketua DPP Partai Gerindra, kepada wartawan, Minggu (31/3/2019).

Habiburokhman mengatakan Prabowo berhasil mematahkan sejumlah pernyataan Jokowi dalam debat. Dia memuji Prabowo yang dianggapnya gemilang.

"Secara teknis Pak Prabowo secara gemilang berhasil mementahkan argumentasi Jokowi, terutama soal perkiraan 20 tahun tidak akan ada agresi, soal teknologi yang tidak mampu ciptakan pemerintahan bersih, dan soal pembelian saham Freeport yang disebut Pak Prabowo etok etok," katanya.

Selain itu, anggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu memuji pendapat Prabowo soal diplomasi. Dia yakin seluruh pemilih yang masih bisa mengubah dukungan hingga pemilih yang belum menentukan pilihannya akan mencoblos Prabowo Subianto karena penampilan dalalm debat semalam.

"Secara prinsip Pak Prabowo berhasil memenangkan hati rakyat dengan menyampaikan bahwa diplomasi terpenting adalah kesejahteraan rakyat. Saya yakin debat semalam tak hanya akan membuat swing voter mantap pilih Prabowo, tetapi bahkan bisa menyebabkan migrasi pemilih Jokowi ke Prabowo," sebut Habiburokhman.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...