logo

31/03/19

Emak-Emak Milenial Turki Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

Emak-Emak Milenial Turki Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

NUSANEWS - Riuh dukungan emak-emak terdengar dalam deklarasi dukungan kepada capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Puluhan orang warga Indonesia yang ada di Ankara, Turki termasuk relawan, emak-emak dan mahasiswa melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi di Gençlik Parkı, Ankara, Turki pada Sabtu (30/3).

Deklarasi dukungan ini diawali dengan doa bersama, makan siang, pembagian famlet Prabowo-Sandi, orasi dukungan dan dimeriahkan dengan lomba yel-yel. Emak-emak milenial, begitu mereka menisbatkan dirinya, dengan semangat bergantian meneriakkan yel-yel 2019 Ganti Presiden, Prabowo-Sandi dan Indonesia Adil Makmur.

Koordinator deklarasi, Ida Hatun menyatakan deklarasi ini dilakukan untuk menyalurkan aspirasi WNI yang ada di Ankara.

"Aksi ini diikuti oleh sekitar 30 orang emak-emak dan mahasiswa Indonesia di Ankara. Kami secara mandiri melaksanakan deklarasi dukungan ini, tulus untuk kemenangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Ida juga mengharapkan dengan terpilihnya presiden baru dapat mewujudkan pemerintahan yang adil, jujur dan amanah.

Sementara itu relawan Prabowo-Sandi Ankara, Betty Setya mengaku terkejut dengan kemeriahan deklarasi ini.

"Awalnya saya nggak menyangka kalau dukungan untuk Prabowo-Sandi begitu luas. Saya surprise ternyata banyak WNI di Ankara yang mendukung kemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Betty kemudian berharap Pemilu 2019 dapat berjalan lancar. "Harapannya pemilu dapat berjalan adil, transparan dan tidak ada kecurangan. Di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, saya yakin pembangunan lebih merata dan Indonesia lebih sejahtera".

Dari sisi pandangan emak-emak, Milla Karmilla, WNI yang tinggal di Ankara ini juga menginginkan adanya perubahan.

"Saya dengar di Indonesia sekarang harga-harga serba mahal, juga banyak terjadi korupsi. Semoga kehadiran presiden baru bisa membawa perubahan positif," pintanya.

Acara deklarasi ini kemudian ditutup dengan foto bersama. Tampak dengan kompak pose salam dua jari dan slogan 2019 Ganti Presiden ditunjukkan oleh seluruh peserta deklarasi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...