logo

27/03/19

Ditanya Dukungan Prabowo-Sandi, AHY: Saya Rasa Sudah Diketahui Publik

Ditanya Dukungan Prabowo-Sandi, AHY: Saya Rasa Sudah Diketahui Publik

NUSANEWS - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum juga memberikan jawaban pasti kemana arah dukungan partai Demokrat akan dijatuhkan. Ia hanya menegaskan bahwa strategi rel ganda yang diterapkan sudah jelas.

"Ya sebetulnya sudah clear. Dan saya rasa semakin lama semakin dimengerti oleh publik," kata Agus saat menjawab pertanyaan detikcom di Surabaya, Rabu (27/3/2019).

Dikatakan Agus, rel ganda yang dijalankan saat ini tetap fokus pada dua hal. Yakni pemenangan pemilihan legislatif dan pilpres. Namun lagi-lagi AHY tidak menyebut detail siapa pasangan calon (paslon) 01 atau 02 yang akan didukung.

"Rel atau track pertama kami ingin menyakinkan bahwa pemilihan legislatif ini sukses. Track kedua pilpres tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa dalam koalisi ini Partai Demokrat ini ada di mana," tegas AHY

"Yang jelas kami akan melakukan kerja politik sampai akhir agar bisa kerja dengan seiringan pararel dan sama baiknya," lanjut AHY.

Lalu bagaimana peluang paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Jawa Timur? Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono itu kembali hanya menjawab singkat saja tanpa menyebut berapa persen peluang atau jumlah suara yang akan dihasilkan.

"Kita tunggu tanggal 17 April," katanya singkat.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...