logo

04/03/19

Diserang Hoax Dukung Poligami, Presiden PKS Bakal Tempuh Jalur Hukum

Diserang Hoax Dukung Poligami, Presiden PKS Bakal Tempuh Jalur Hukum

NUSANEWS - Meme dengan konten PKS mendukung poligami beredar sejak awal bulan ini. DPP PKS menegaskan bahwa dua meme tersebut merupakan fitnah dan partai tidak pernah merilis atau memproduksi atau mempublikasi konten tersebut.

Presiden PKS Sohibul Iman bahkan berencana membawa fitnah ini ke jalur hukum.

“Selalu saja ada tukang fitnah, kapanpun dan di manapun. Kita lawan dengan klarifikasi, somasi, dan aduan hukum,” terangnya di akun Twitter pribadi, Senin (4/3).

Kepada kader PKS, Sohibul mengingatkan untuk terus berjuang dengan benar dan lurus. Dia yakin dengan begitu kemenangan yang bermartabat dan penuh berkah bisa diraih.

“Kita yakin Allah Maha Kuasa melawan para juru fitnah. Kita serahkan kepada Allah,” pungkasnya.

Meme pertama konten hoax ini memuat gambar lambang PKS dan bertuliskan “1 Maret Hari Poligami Nasional, Mari Teladani Poligami dalam Kehidupan Rakyat”. Meme ini juga memuat gambar Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Sementara dalam meme kedua bertulis “Mendukung Penuh Keluarga Poligami, Bersetubuh dengan Suami adalah Ibadah Bagi Istri. Marilah Kita Bantu Semua Wanita Untuk Beribadah. Milikilah Istri Sebanyak-banyaknya”.

Meme ini selain memuat lambang PKS juga ada foto Salim Segaf dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...