logo

12/03/19

Disambut Pendukung di Cianjur, Prabowo: Saya Mencium Aroma Kemenangan

Disambut Pendukung di Cianjur, Prabowo: Saya Mencium Aroma Kemenangan

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kedatangan Prabowo disambut massa pendukungnya yang menunggunya sejak pagi tadi.

Dalam pidatonya, dia bahkan memuji pendukungnya yang dianggap militan dan tidak kalah dengan pendukung di daerah lain saat menyambut kedatangannya. Beberapa pendukung bahkan berusaha mendekati Prabowo, melalui pengeras suara.

Beberapa kali panitia meminta pendukung untuk mundur ke belakang dan memberikan ruang. "Cianjur tidak mau kalah dengan Tasikmalaya, Garut, Subang, bahkan tidak mau kalah dengan Bandung sekalipun. Bahkan tidak mau kalah dengan Madura, Gresik. Rasanya ini aromanya aroma kemenangan rakyat," tutur Prabowo mengawali pidatonya di Gedung Assakinah, Cianjur, Selasa (12/3/2019) siang.

Dia mengajak pendukungnya untuk selalu bersikap sejuk, tawadu dan tidak boleh angkuh meskipun kemenangan menurutnya sudah di depan mata.

"Ingat pepatah nenek moyang, semakin dekat ke puncak semakin berat perjalanan kita, semakin dekat kemenangan semakin banyak tantangan," ujar Prabowo disambut teriakan pendukungnya.

Masih dalam pidatonya, Prabowo menyebut ketika mendapat mandat dari rakyat Indonesia, dia dan partai koalisi akan bekerja keras sekeras tenaga demi rakyat.

"Kekayaan Indonesia diambil ke luar negeri. Dan manakala Prabowo bersama Sandi, bersama koalisi Indonesia adil makmur menerima mandat, kami akan hentikan kebocoran itu," kata Prabowo menegaskan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...