logo

13/03/19

Disambut Luar Biasa di Riau, Prabowo: Kalau Begini, Rasanya 17 April Nanti Menang

Disambut Luar Biasa di Riau, Prabowo: Kalau Begini, Rasanya 17 April Nanti Menang

NUSANEWS - Calon Presiden Republik Indonesia dari nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa tersanjung dengan sambutan hangat dari puluhan ribu masyarakat di Provinsi Riau yang ditujukan kepadanya saat berkunjung ke Kota Pekanbaru, pada Rabu (13/3/2019).

Melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa dalam menyambutnya ini, Prabowo pun semakin optimis dapat meraup suara terbanyak dari provinsi berjuluk Bumi Melayu tersebut.

Terlebih lagi, ia menyaksikan sendiri bagaimana kondisi Gelanggang Remaja Pekanbaru yang merupakan tempatnya berpidato saat ini penuh sesak.

Gelanggang Remaja Pekanbaru penuh sesak

"Kalau begini (melihat suasana). Rasanya 17 April nanti menang," kata Prabowo disambut sorak-sorak dari para relawan.

Ia pun berterima kasih sekali lagi kepada para masyarakat Riau yang telah ikhlas dan sabar menantikan kehadirannya di tengah terik mentari. Ditambah lagi tadi, ia juga merasa tersanjung karena dipakaikan tanjak yang menjadi ciri khas Melayu.

"Tadi saya juga diberikan tanjak yang nggak boleh dilepas selama saya di Riau, kok berani merintah saya, tapi memang sekarang rakyat yang berkuasa," ucapnya disambut tepuk tangan lagi.

Dan saat membakar semangat pendukungnya di Gelanggang Remaja Pekanbaru itu Prabowo kembali mengajak rakyat untuk mengecek kembali Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Dimana, Prabowo tak ingin ada kecurangan dalam pilpres 2019 mendatang. "Saya minta, jangan hanya teriak-teriak di gedung ini saja, tapi ingat, 17 April 2019 datang ke TPS. Dan yang terpenting, selesai dari sini, kader-kader partai, pendukung dan relawan, mengecek ke RW, RT, kelurahan, sudahkah terdaftar di DPT," ujarnya.

Prabowo dalam orasinya juga mengatakan, jika dirinya terpilih dan diberikan amanah pada tanggal 17 April 2019 mendatang, ia berjanji akan membentuk pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi.

" Karena itu tekad kami. Kami akan cari mereka-mereka yang pinter, cerdas dan hatinya bersih, jujur, ingin mengabdi ke negara untuk jadi menteri," tukasnya.

© NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...