logo

26/03/19

Diprediksi Charta Politika Menang, Ma’ruf: Gas Pol!

Diprediksi Charta Politika Menang, Ma’ruf: Gas Pol!

NUSANEWS - Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul jauh dalam hasil survei terbaru yang dirilis lembaga survei Charta Politik.

Dalam survei yang yang digelar pada 1-9 Maret 2019 tersebut, Jokowi-Ma’ruf unggul dengan dukungan 53,6 persen berbanding Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno di angka 35,4 persen.

Bahkan dalam prediksi akhir pemilu 2019, kubu 01 unggul di angka 60,2 persen berbanding 39,8 persen untuk kubu 02.

Menanggapi hal tersebut, cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin menyatakan pihaknya takkan terlena dengan data tersebut.

Kendati diprdiksi memenangi Pilpres 2019, kerja tim akan terus digenjot untuk memastikan perolehan suara bisa terus meningkat.

“Gas pol, tetap gas pol,” ujar Ma’ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Ma’ruf menilai, saat ini memang sudah banyak lembaga survei yang menyampaikan bahwa kubu petahana unggul atas kubu penantang.

Selisihnya pun rata-rata dikisaran 20 persen. Adapula yang di bawah angka tersebut. Namun, hal itu tidak akan membuat TKN berhenti bekerja.

Tim akan menggelar konsolidasi ke tengah masyarakat untuk terus menyakinkan jika petahana memang layak mendapat amanah memimpin di periode kedua.

“Kita akan terus genjot di 20 hari terakhir ini. Kita akan melakukan, mengoptimalkan kampanye. Baik kampanye indoor maupun outdoor,” tandas Ma’ruf.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...