logo

06/03/19

Dengan Muka Merah Andi Arief Ingatkan Mahfud MD: Jangan Asbun

Dengan Muka Merah Andi Arief Ingatkan Mahfud MD: Jangan Asbun

NUSANEWS - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief pada Rabu 6 Maret 2019 menjalani rehabilitasi hari pertama karena tersangkut kasus narkotika. Pada saat menjalani rehabilitasi tersebut, Andi menyempatkan diri untuk berkomentar soal kisruh cuitannya di media sosial Twitter kontra mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.

Andi tampak geram ketika berbicara mengenai Mahfud. Dengan wajah memerah, Andi mengatakan kepada Mahfud agar jangan asal bicara.

"Sampaikan ke pak Mahfud MD jangan asbun (asal bunyi), jangan asal bunyi, jangan asbun" kata Andi Arief saat di Gedung BNN, Jakarta.

Lalu Wasekjen Partai Demokrat itu digiring menuju salah satu gedung di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Dalam proses rehabitasi tersebut, Andi terlihat didampingi oleh Wasekjen Demokrat lainnya Rachland Nashidik.

Andi juga sempat meneriakkan bahwa dia bukanlah seorang kriminal. Andi mengatakan apa yang dilakukannya juga bukanlah aksi kriminal. "Prosesnya jelas mengatakan bahwa saya bukan kriminal, I'm not criminal," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Andi membalas cuitan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang sempat mencurahkan isi hatinya terkait dirinya yang diserang Andi Arief. Andi melalui akun Twitter pribadi mengingatkan kepada Mahfud MD agar tidak berspekulasi dan sok tahu dengan kejadian yang dialami dirinya. Bahkan, dia mengatakan bisa menuntut Mahfud MD atas apa yang dilontarkannya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...