logo

29/03/19

Dapat Sumbangan Uang hingga Bunga, Prabowo Harap Menang 85% di Jabar

Dapat Sumbangan Uang hingga Bunga, Prabowo Harap Menang 85% di Jabar

NUSANEWS - Capres 02 Prabowo Subianto mengaku terharu atas penyambutan warga Jawa Barat (Jabar) saat kampanye di Lapangan Sidolig, Bandung. Prabowo mengatakan mendapat sumbangan uang dari emak-emak di Jabar.

Momen Prabowo diberikan uang oleh emak-emak disampaikan di atas panggung. Saat berpidato, emak-emak tersebut memberikan amplop berisi uang kepada Prabowo dari pinggir panggung. Capres 02 itu pun menghentikan sejenak pidatonya.

"Saudara-saudara, ini bukan saya beri uang, tapi saya diberi uang sama mereka, bukan jumlahnya, tapi tekadnya itu. Terima kasih tekadmu, terima kasih semangatmu. Saya tidak bisa berbuat lebih daripada berjanji sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," ungkap Prabowo saat kampanye terbuka di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, dalam keterangan tertulis dari Tim BPN Prabowo-Sandi, Kamis (28/3/2019).

Tak hanya mendapat sumbangan uang, Prabowo juga mendapat kue cookies dan bunga dari warga Jabar. Ketum Gerindra itu mengingatkan untuk tidak surut dalam memenangkan Pilpres 2019.

Prabowo berharap kemenangannya di Jabar bisa di angka 85 persen suara.

"Aduh dikasih cookies dikasih kue saya, dikasih bunga. Terimakasih banyak saudara-saudara. Saudara-saudara sekalian tinggal 20 hari lagi, jangan surut jangan malas, jangan lengah bersatu bersatu bersatu coblos nomer dua," tegasnya.

"Semoga Allah SWT melindungi kita semua, memberi kemenangan untuk kita semua, karena kita yakin kita di jalan yang benar dan Allah SWT selalu membela yang benar. Saya minta Jawa Barat beri kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Saya minta minimal 85 persen, Jawa Barat menentukan kemenangan kita. Jangan mau diadu domba, jangan mau di provokasi, terima kasih emak-emak semangatmu luar biasa. Terima kasih rakyat Jawa Barat, terima kasih rakyat Bandung," lanjut Prabowo.

Sebelum meninggalkan panggung, Prabowo kembali mendapat kenang-kenangan dari masyarakat Jabar. Bukan makanan dan uang, Prabowo mendapat ikat kepala Jawara Sunda dari Ketua Dewan Syuro Jawara Sunda, Deddi Lubis.

Deddi mengatakan, ikat kepala yang diberikan ke Prabowo sebagai simbol kehormatan ke capres 02 yang telah membela ulama dan NKRI.

"Kita berikan ikat kepala Jawara Sunda sebagai tanda kehormatan kita kepada Pak Prabowo, kita memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin perubahan, Pak Prabowo membela ulama dan NKRI, Pak Prabowo sebagai pemimpin untuk bangsa Indonesia," ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...