logo

09/03/19

BPN Yakin Prabowo-Sandi Menang Telak di Jatim

BPN Yakin Prabowo-Sandi Menang Telak di Jatim

NUSANEWS - Juru bicara Direktorat Advokasi BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman mengapresiasi keterlibatan kader-kader Partai Demokrat yang aktif mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 02 ini ke berbagai daerah, khususnya di Jawa Timur.

Meski demikian, ia mengungkapkan tidak ada penugasan khusus secara tertulis dari BPN untuk Demokrat agar aktif mengkampanyekan Prabowo-Sandi menjelang pilpres 2019 di Jawa Timur.

"Soal Demokrat, tidak ada penugasan khusus untuk penetrasi ke Jawa Timur. Akan tetapi saya lihat kader-kader mereka all out menangkan Prabowo-Sandi," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Lebih jauh, Habiburokhman mengakui bahwa Jawa Timur selama ini merupakan salah satu wilayah yang menjadi basis kuat Demokrat,. Hal ini mengingat, Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berasal dari daerah tersebut.

Dengan demikian, BPN optimistis dengan keterlibatan partai berlambang Mercy ini dalam kegiatan kampanye mampu membuat Prabowo-Sandi menang suara di Jawa Timur.

"Khusus untuk Jawa Timur memang mereka cukup kuat, karenanya kita makin yakin kalau Prabowo-Sandi menang telak di sana," imbuhnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...