logo

27/03/19

BPN Usul ke Prabowo Sentil Balik Jokowi di Debat Capres

BPN Usul ke Prabowo Sentil Balik Jokowi di Debat Capres

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto menggelar rapat persiapan debat keempat di kediamannya. BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku menyarankan agar Prabowo sekali-kali menyentil lawan politiknya di debat capres.

Waketum BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan sejatinya Prabowo akan tampil seperti debat sebelumnya. Prabowo tetap akan menjaga kesantunannya saat menyampaikan gagasannya.

"Pak Prabowo akan tetap style-nya seperti kemarin tidak dalam posisi menabuh genderang perang, menyerang atau menjebak kepada Pak Jokowi tetapi tetap kesantunan yang terukur," kata Priyo, , di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Tetapi, Priyo menyebut BPN menyarankan sekali-kali Prabowo menyentil balik pihak lawan.

"Tapi sudah tentu kita menyarankan untuk kali-kali juga, untuk kali-kali ganti kick back untuk bersabar dan santun tetap mempertahankan. Tapi kita tetap menyarankan untuk kali waktu juga menyentil balik," ungkap Priyo.

Priyo menyebut Prabowo sangat siap menghadapi debat capres keempat. Prabowo dinilai sangat menguasai tema debat kali ini yaitu pertahanan dan keamanan.

"Tema kali ini sangat Prabowo banget karena mengenai ideologi, hubungan internasional pertahanan keamanan dan pemerintahan," ungkap Priyo.

Diketahui debat capres keempat akan digelar pada 30 Maret. Tema yang akan dibahas yaitu Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Internasional.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...