logo

31/03/19

BPN Sebut Debat Capres Keempat bagai 'Khabib vs McGregor'

BPN Sebut Debat Capres Keempat bagai 'Khabib vs McGregor'

NUSANEWS - Juru bicara Direktorat Advokasi BPN Prabowo-Sandi Habiburokhman mengatakan debat capres keempat Pilpres 2019 yang dihelat di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019) bagaikan pertarungan tarung bebas antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

"Luar biasa ini kalau diibaratkan Khabib lawan Magregor, sudah dikunci enggak gerak sama sekali apa yang disampaikan pak Prabowo di soal pemerintah itu korupsi. Bagaimana mungkin kita bicara soal e budgeting kalau enggak ada political will yang memberantas korupsi," katanya usai debat.

Ia kemudian menyinggung soal adanya salah satu Ketua Umum Partai Politik dalam koalisi pendukung Jokowi yang terjarat kasus korupsi dan diamankan KPK. Ini dianggap sebagai fakta yang membuyarkan semua program Jokowi tentang pemerintahan yang bersih.

"Faktanya sudah jelas ada Ketum Parpol pendukung beliau yang kena OTT KPK dan kasusnya jual beli jabatan. Jadi yang disampaikan itu yang bagus-bagus itu terbantahkan dengan kenyataan," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, 17 hari jelang pencoblosan Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto kembali bertemu di panggung debat capres Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Sabtu (30/3/2019).

Dalam debat keempat ini, kedua capres akan beradu gagasan, visi-misi, dan program di bidang ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...