logo

31/03/19

BPN: Publik Tersihir, Bumi dan Langit Tunjukkan Prabowo Pemimpin Kelas Dunia

BPN: Publik Tersihir, Bumi dan Langit Tunjukkan Prabowo Pemimpin Kelas Dunia

NUSANEWS - Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Priyo Budi Santoso menilai, masyarakat telah tersihir pada debat capres yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3). Debat keempat bertema ideologi, pemerintahan keamanan serta hubungan internasional membuat publik melihat sosok pemimpin dunia dalam diri Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Debat hari ini betul-betul gembira, Pak Prabowo telah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara besar seperti Indonesia. Malam ini publik tersihir terhadap suasana substansi debat, berbeda pandangan seperti bumi dan langit yang menunjukkan pemimpin kelas dunia," kata Priyo di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

Pada debat capres kali ini, Priyo menilai Prabowo Subianto menang telak atas rivalnya, capres nomor urut 01, Joko Widodo. Meski begitu, Prabowo tetap menghormati Jokowi sebagai sahabatnya.

"Debatnya tetap bersahabat, saya boleh katakan 10-0 untuk kali ini. Tetapi tetap Pak Prabowo menghormati Pak Jokowi, senang sekali dua pemimpin berpelukan, meskipun tadi ada mahzab yang berbeda antara dua sosok pemimpin mengenai visi besar," ujarnya.

Selain itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Herdiyati Hariyadi alias Titiek Soeharto merasa sangat puas dengan jawaban dan penampilan Prabowo pada debat capres kali ini.

"Puas dan senang atas jawaban-jawaban daripada Pak Prabowo tidak menjatuhkan atau tidam menyerang Pak Jokowi, tetapi beliau menyampaikan kepada rakyat Indonesia menunjukkan bahwa beliau benar-benar ingin membela rakyat, memperbaiki kondisi yang kurang baik," ujar Titiek.

"Dan kayaknya semua topik itu unggul ya," tambahnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...