logo

09/03/19

BPN: Elektabilitas Prabowo Terus Ungguli Jokowi

BPN: Elektabilitas Prabowo Terus Ungguli Jokowi

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim, elektabilitas pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 ini terus menanjak dan mengalahkan rivalnya, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengungkapkan bahwa saat ini elektabilitas nasional Prabowo-Sandi unggul 2 persen dari Jokowi-Maruf. Hal itu diketahui berdasarkan survei internal dan sejumlah lembaga independen yang dikumpulkannya.

"Elektabilitas nasional kami terus unggul saat ini mencapai 48 persen, sementara Pak Jokowi 46 persen," kata Andre, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Ia optimistis elektabilitas nasional Prabowo-Sandi akan terus naik. Hal ini diyakininya lantaran melihat tren survei yang terus menunjukkan respons positif untuk capres nomor urut 02.

Strategi kampanye yang saat ini dipersiapkan untuk terus menaikkan elektabilitas adalah pasangan calon ini, katanya, ialah terus turun ke lapangan dan bertemu masyarakat.

"Contohnya hari ini, Pak Prabowo kunjungan ke Bandung, kemudian Bang Sandi d titik lainnya Jawa Barat. Sampai menjelang hari pencoblosan nanti, Pak Prabowo dan Bang Sandi akan terus terjun ke masyarakat," tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...