logo

04/03/19

Benteng Prabowo: Janji 2014 Saja Tidak Ditepati, Malah Menabur Lagi

Benteng Prabowo: Janji 2014 Saja Tidak Ditepati, Malah Menabur Lagi

NUSANEWS - Janji kampanye yang disampaikan calon presiden petahana, Joko Widodo harus benar-benar diwaspadai. Pasalnya, tidak sedikit janji yang disampaikan pada Pilpres 2014 lalu yang belum dituntaskan mantan walikota Solo tersebut.

Begitu kata Ketua Umum Benteng Prabowo, Syafti Hidayat menanggapi aksi Jokowi yang baru-baru ini memamerkan tiga kartu sakti baru, yakni  Indonesia Pintar (KIP) hingga jenjang kuliah, Kartu Pra Kerja dan Kartu Sembako Murah.

Uchok sapaan akrabnya, menilai, kasihan terhadap masyarakat yang terus dicekoki dengan janji-janji politik Jokowi.

"Janji 2014 saja tidak ditepati. Sekarang malah menabur janji lagi," sesalnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (4/3).

Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (Prodem) itu juga pesimis ketiga program baru Jokowi bakal terealisasi dengan baik.

Ini mengingat keuangan negara yang tidak memungkinkan untuk melakukan itu. Dia mencontohkan BPJS Kesehatan yang menunggak bayar tagihan ke sejumlah rumah sakit.

"Pelayanan kesehatan rakyat akhir terbengkalai akibat BPJS menunggak pembayaran ke rumah sakit. Ini adalah fakta yang ada sekarang," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...