logo

26/03/19

Belum Dilaksanakan, Fadli Zon Klaim Prabowo-Sandi Telah Menangi Pilpres

Belum Dilaksanakan, Fadli Zon Klaim Prabowo-Sandi Telah Menangi Pilpres

NUSANEWS - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga, Fadli Zon menganggap pasangan capres 02 sudah menang dalam Pilpres 2019. Walaupun Pilpres akan baru dilaksanakan pada 17 April yang akan datang.

Fadli menganggap kemenangan Prabowo-Sandi bisa terlihat dari hasil survei internalnya yang menempatkan petahana dibawah 50 persen.

"Yang mendasari Pak Prabowo menang itu sederhana aja. Kalau ada survei petahana itu dibawah 50 persen artinya petahana itu udah pasti kalah, itu game over itu selesai. Itu saya kira sangat scientific diseluruh dunia juga begitu," katanya.

"Kalau ada petahana dibawah 50% artinya petahana itu sudah pasti kalah. Itu sudah pasti. Jadi jangan kaget nanti 17 April kita akan punya presiden baru," tambahnya.

Belum lagi, lanjut Wakil Ketua DPR ini mengatakan, fenomena saat ini yang dimana keberadaan Prabowo-Sandi selalu ramai oleh masyarakat.

"Dari tiga hari ini kunjungan dari rapat akbar mendapat sambutan yang luar biasa, di Manado, Makassar, Merauke, di Bali, Lombok, mendapatkan sambutan yang luar biasa," tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...