logo

01/03/19

Amien Rais Doakan Penyelenggara Pemilu Dilaknat Jika Curang

Amien Rais Doakan Penyelenggara Pemilu Dilaknat Jika Curang

NUSANEWS - Tokoh reformasi Amien Rais mengecam pihak-pihak yang melakukan kecurangan terhadap proses pemilihan presiden yang akan dilangsungkan pada 17 April mendatang.

Sebaliknya, kepada KPU dan Bawaslu pusat serta daerah Amien akan mendoakan keberkahan apabila menjalankan tugas dengan baik dan jujur.

"Suadara-saudaraku kita akan mendoakan kalo teman-teman KPU, Bawaslu pusat daerah dan bekerja bagus, jujur, tidak curang kita doakan mereka mendapat barokah hidayat dari Allah Swt, akan tetapi jika sampai curang kita doakan mudah-mudahan mereka dilaknat," kata Amien saat menghadiri Apel Siaga Umat FUI di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Meski mengaku tidak diundang ke acara tersebut, sebagai seorang warga negara yang merindukan pemilu yang jujur dan adil Amien hadir untuk mendesak KPU bekerja dengan adil.

"Saya tidak diundang atas nama pribadi. Kalau pemilu sampai curang dan terbukti tentu kita akan buat perhitungan dan Allah akan melaknat, terima kasih pak Polri TNI tulang punggung kita," tuturnya.

Selain Amien Rais, dalam apel siaga itu tampak hadir Shalahuddin Dalari Umar, Eggi Sudjana, dan sejumlah tokoh lainnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...