logo

15/03/19

AHY Lengket ke Prabowo, Andi Arief: Prabowo-Sandi Menang

AHY Lengket ke Prabowo, Andi Arief: Prabowo-Sandi Menang

NUSANEWS - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menemui calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Kamis malam, 14 Maret 2019. Pertemuan ini direspons positif elite Demokrat untuk konsolidasi pemenangan Pilpres 2019.

Politikus Demokrat Andi Arief menjadi salah satu yang ikut merespons hal ini. Lewat cuitannya, ia menilai bila Prabowo-Sandiaga Uno menang maka partai oposisi termasuk Demokrat akan menguasai parlemen.

"Prabowo-Sandi menang, Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya kuasai Parlemen, Rakyat menang," demikian cuitan Andi dikutip dari akun Twitternya, @AndiArief_, Jumat pagi, 15 Maret 2019.

Sebelumnya, usai pertemuan dengan Prabowo di Jalan Kertanegara, AHY menegaskan komitmen partainya dalam mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Di menekankan dengan sisa waktu yang menyisakan 32 hari lagi, AHY menyebut akan menggunakan strategi double track untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga. Lalu, mempertahankan Partai Demokrat untuk bisa maksimal dalam Pileg 2019.

"Saya pakai double track strategy agar di pileg tetap eksis, kami ingin punya wakil rakyat di parlemen tapi track kedua untuk sukseskan pilpres dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga Uno," kata AHY.

AHY juga berharap Prabowo bisa menyinkronkan jadwal kampanye terbuka bersama sebelum masa pencoblosan.

"Saya juga memohon ke Pak Prabowo untuk bisa kita sinkronisasi kampanye terbuka sehingga sesekali bisa lakukan bersamaan meski enggak harus selalu bersama," kata AHY.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...