logo

05/03/19

AHY: Jika Tak Bisa Bantu Andi Arief, Pantang Perkeruh Situasi

AHY: Jika Tak Bisa Bantu Andi Arief, Pantang Perkeruh Situasi

NUSANEWS - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY angkat suara perihal kasus narkoba yang menjerat Andi Arief. AHY meminta tak ada yang memperkeruh kasus yang menimpa Wasekjen PD itu.

AHY mengatakan kejadian yang menimpa Andi Arief (AA) bisa terjadi kepada siapa saja. Kepada semua rekan Andi Arief, AHY mengingatkan agar tidak memperkeruh masalah ini jika memang tidak bisa membantu.

"Ini adalah masalah pribadi AA, namun sebagai kolega dan keluarga besarnya, kita harus berikan dukungan moril, secara langsung maupun tidak langsung," kata AHY, Selasa (5/3/2019).

"Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA," tegas AHY.

AHY mendoakan agar Andi Arief bisa menghadapi kasus itu. AHY mengajak semua koleganya di partai untuk berempati kepada Andi Arief.

"Kita doakan semoga AA kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya. Mari berempati. Karena sekali lagi, kejadian seperti ini bisa menimpa siapa pun," tutur AHY.

Andi Arief ditangkap karena penyalahgunaan narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Hasil tes urine menyatakan Andi Arief positif sabu.

Polri menyebut Andi Arief merupakan korban. Andi Arief ada kemungkinan akan direhabilitasi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...