logo

19/02/19

Video Caleg PDIP Senam di Atas Sajadah, Polisi Belum Temukan Unsur Pidana

Video Caleg PDIP Senam di Atas Sajadah, Polisi Belum Temukan Unsur Pidana

NUSANEWS - Viral video dua instruktur senam dan satu orang lelaki tengah senam dengan alas sajadah. Peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Salah satu pria dalam video itu diduga calon anggota legislatif dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, mengatakan sajadah yang digunakan saat itu kondisinya sudah rusak akibat renovasi musala. Alhasil, karena rusak sajadah tak terpakai lagi.

Peristiwa yang terjadi dalam video tersebut terjadi pada Minggu 17 Februari 2019 lalu. "Musalanya sedang direnovasi," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 19 Februari 2019.

Hingga kini, polisi mengaku telah menindaklanjuti video viral ini dengan langsung mendatangi lokasi. Tapi, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, belum ditemukan adanya unsur tindak pidana.

Menurut Khoiri, semua yang ada dalam video juga sudah dimintai keterangan. "Waktu gelar perkara sih belum ditemukan pelanggaran hukum," katanya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 57 detik viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua wanita yang diduga instruktur senam tengah menunjukkan gerakan kepada peserta. Dua instruktur senam dan satu orang lelaki berada di atas panggung.

Lihat: Heboh, Video Caleg PDIP Berjoget Ria di Atas Sajadah Masjid yang Dijadikan Alas

Jika dilihat lebih teliti lagi, mereka yang di atas panggung ternyata menginjak sajadah untuk dijadikan alas. Belum diketahui berada di lokasi mana acara tersebut.


SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...