logo

21/02/19

Usai Jenguk Ahmad Dhani, Al Nyanyi Lagu 'Hadapi dengan Senyuman'

Usai Jenguk Ahmad Dhani, Al Nyanyi Lagu 'Hadapi dengan Senyuman'

NUSANEWS - Ahmad Al Ghazali melantunkan lagu milik Dewa 19, “Hadapi dengan Senyuman”, begitu keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 21 Februari 2019. Di sana, personel The Lucky itu menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang ditahan karena perkara ujaran kebencian.

Al bernyanyi sambil memetik gitar sendiri. Beberapa orang yang bersamanya ikut bernyanyi. Lagu itu dia lantunkan sebagai dukungan moral terhadap Dhani.

"Hadapi dengan senyuman/Semua yang terjadi biar terjadi/ Hadapi dengan tenang jiwa/Semua kan baik-baik saja."

Bertemu sang ayah, Al mengaku memberikan semangat kepada Dhani. "Memberikan support kepada ayah saya dan berdoa agar semuanya berjalan lancar," katanya.

Al juga menerima pesan dari ayahnya. "Agar selalu memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan melanjutkan perjuangan [Ahmad Dhani]".

Bagi Al, Dhani adalah pahlawan. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah gambar ayahnya dan tulisan 'My Hero' di kaus putih yang ia kenakan. Al juga berkopiah dan berkacamata hitam, persis seperti gaya santai Dhani.

Sebelum Al, juga datang menjenguk Dhani di Rutan Medaeng pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanty pada Kamis pagi. Sehari sebelumnya, penyanyi senior Vina Panduwinata.

Ahmad Dhani ditahan setelah menjadi terdakwa perkara ujaran kebencian yang kini ditangani Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Semula dia ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta. Jaksa menitipkan penahanannya ke Rutan Medaeng karena Dhani menjalani sidang perkara kedua, pencemaran nama baik, di Pengadilan Negeri Surabaya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...