logo

26/02/19

Tendensius soal Lahan ke Prabowo saja, Gerindra Sebut Cara Pengecut Jokowi Naikkan Popularitas

Tendensius soal Lahan ke Prabowo saja, Gerindra Sebut Cara Pengecut Jokowi Naikkan Popularitas

NUSANEWS - Lahan calon Presiden Prabowo Subianto masih menuai sorotan luas. Hal ini juga memunculkan tantangan untuk mengembalikan lahan itu kepada negara. Terkait masalah lahan ini, juru kampanye nasional Prabowo, Nizar Zahro, menilai Presiden Joko Widodo yang memegang segala keputusan.

"Sekarang keputusan ada di tangan Jokowi. Pak Prabowo sudah menyatakan siap mengembalikan jika negara membutuhkan," kata Nizar ketika dikonfirmasi, Senin 25 Februari 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra ini menegaskan lahan yang dimiliki oleh Prabowo proses dan keberadaannya jelas. Dia menilai soal lahan ini cuma jadi mainan kubu capres Jokowi.

"Lagian kalau menganggap ada yang perlu diberesin menurut versi pemerintah silakan. Jangan malah menjadi mainan yang memalukan di depan rakyatnya," ujar Nizar.

Menurut dia, Jokowi bukan seperti penunggu toko kelontong. Dia pun menantang balik Presiden Jokowi untuk punya tindakan kongkrit, ketimbang sekadar melempar isu.m

"Jokowi lupa bahwa dirinya adalah presiden, bukan penunggu toko kelontong. Maka tidak pantas jika hanya menunggu. Mestinya sebagai presiden harus bertindak konkrit," kata dia.

Nizar meminta tindakan Jokowi tidak hanya tendensius kepada Prabowo saja. Tindakan yang sama juga menurutnya harus ditujukan kepada pemegang lahan Hak Guna Usaha yang lain.

"Ini cara pengecut hanya untuk menaikkan popularitasnya dan mau menghancurkan rivalnya," kata Nizar.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...