logo

19/02/19

Soal Lahan, Ferdinand: Pak Prabowo Mempekerjakan Orang Indonesia, Bukan TKA China

Soal Lahan, Ferdinand: Pak Prabowo Mempekerjakan Orang Indonesia, Bukan TKA China

NUSANEWS - Kepemilikan lahan ratusan ribu hektare yang dimiliki calon presiden, Prabowo Subianto tidak menyalahi aturan. Apalagi, Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah memastikan penguasaan lahan ketua umum Gerindra itu sesuai UU.

"Ya betul kata Pak JK, memang tidak ada yang salah dengan kepemilikan lahan itu. Itu sudah sesuai dengan ketentuan dan UU," tegas Jurubicara Bada Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (19/2).

Terlebih, kata Ferdinand, kepemilikan lahan Prabowo turut digunakan untuk memakmurkan masyarakat Indonesia agar produktif.

"Prabowo tidak salah karena dia membayar pajak dan mempekerjakan orang Indonesia, bukan TKA China," kata Ferdinand.

Kadiv Hukum dan Advokasi Demokrat itu justru geram dengan tingkah capres petahana yang menyerang pribadi saat debat. Terlebih, serangan yang dilontarkan kerap meleset. Ditegaskannya, Jokowi dianggap salah dan melanggar ketentuan debat sebagaimana diatur oleh KPU.

"Yang salah adalah Jokowi tidak sadar dan tidak tahu kalau dia melanggar aturan tidak boleh menyerang pribadi lawan debat hanya demi kekuasaan. Salahnya di situ," tegas Ferdinand.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...