logo

21/02/19

Sikap Ksatria JK Tunjukkan Kebenaran Di Mata Rakyat

Sikap Ksatria JK Tunjukkan Kebenaran Di Mata Rakyat

NUSANEWS - Pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang membela Prabowo Subianto soal penguasaan lahan berstatus hak guna usaha (HGU) di Kalimantan Timur dan Aceh menunjukkan sikap ksatria seorang politisi senior.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengatakan, sikap ksatria JK telah menunjukkan kebaikan dan kebenaran di mata rakyat.

"Syukurlah Pak JK yang selalu bersikap ksatria menceritakan sejujurnya tentang HGU perusahaan Prabowo tersebut. Kata orang Jawa becik kethihik olo kethoro. Kebaikan dan keburukan pada akhirnya akan terlihat," jelasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (21/2).

Drajad yang sudah mengetahui perkara itu sejak beberapa bulan lalu menyayangkan pernyataan calon petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal lahan HGU milik Prabowo di dalam Debat Pilpres 2019 putaran dua beberapa waktu lalu.

"Saya maju saja membelinya daripada jatuh ke tangan asing," kata Drajad menirukan ucapan Prabowo.

Pihaknya sangat berterima kasih dengan pembelaan JK sehingga publik bisa menilai secara objektif. Hal itu mengingat JK selain sebagai wapres juga menjabat ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf.

"Tapi kalau saya yang mengungkap itu ke publik, nanti kesannya hanya membela capresnya," pungkas Drajad.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...