logo

26/02/19

Serangan Agresif Jokowi ke Prabowo untuk Pertahankan Kekuasaan

Serangan Agresif Jokowi ke Prabowo untuk Pertahankan Kekuasaan

NUSANEWS - Sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kepemilikan lahan dalam pidatonya di Konvensi Rakyat menjadi bentuk serangan pribadi kepada rivalnya Prabowo Subianto.

Menurut Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serangan itu sudah menunjukkan wajah asli Jokowi.

"Saya lihat Pak Jokowi memang telah berubah dari wajah politik yang lugu, polos seperti yang diketahui publik saat nyapres lima tahun lalu. Presiden Jokowi sekarang berubah dengan wajah asli kekuasaan," jelasnya kepada wartawan, Senin (25/2).

Menurut Priyo yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, tudingan soal kepemilikan lahan dilakukan secara berulang-ulang oleh Jokowi. Hal itu terkesan Jokowi begitu menggebu untuk mempertahankan kekuasaannya.

"Kekuasaan yang ingin selalu dipertahankan sebenarnya sah-sah saja dalam kompetisi demokrasi. Tapi harus dicatat data-data keberhasilan pemerintahannya kemarin dinilai banyak pihak tidak akurat, tidak jujur dan over claim," bebernya.

Menjatuhkan lawan dengan tindakan tidak terpuji menjadi pembelajaran buat demokrasi di Indonesia.

"Tudingan tentang kepemilikan lahan di bagian utama pidato tersebut lagi-lagi adalah bentuk nyata serangan agresif Jokowi kepada Prabowo. Dan itu sengaja diulang-ulang," tandas Priyo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...