logo

21/02/19

Sebut Pembuat Hoax Calon Ahli Neraka, Warganet Ingatkan Ma'ruf Amin soal Esemka Meluncur Oktober

Sebut Pembuat Hoax Calon Ahli Neraka, Warganet Ingatkan Ma'ruf Amin soal Esemka Meluncur Oktober

NUSANEWS - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengatakan pembuat berita bohong atau hoax merupakan calon ahli neraka.

"Ada hadis berkata, hati-hati kamu jangan berbohong. Karena berbohong itu akan membawa kepada penyelewengan. Dan penyelewengan itu akan membawa kepada neraka. Jadi, pembohong itu calon ahli neraka," ungkap Ma'ruf Amin dalam acara Dialog Nasional Keagamaan dan Kebangsaan di Makassar, Rabu (20/2/2019) malam, seperti dilansir JPNN.

Sontak warganet pun mengingatkan Ma'ruf Amin dengan hoax Esemka.

"Yai ....sekarang sdh Oktober tanggal 113 asemka belum terlihat bagaimana yang sdh indent ???  Jadi nya hoax bukan ya?" ujar @syamstories.

"Betul, kemarin ada yg bilang mobil esempe launching oktober sampe ske gak muncul2, hoax gak tuh, neraka gak tuh," timpal @usmanprob.

Seperti dilansir Tempo (juga bukti video), pada 27 September 2018 cawapres Ma'ruf Amin menyebut mobil Esemka yang pernah dirintis Joko Widodo atau Jokowi akan diluncurkan pada Oktober 2018. Pernyataan tersebut dilontarkan Ma'ruf Amin ketika memberikan tausiah di hadapan ratusan santri dan ulama Nahdlatul Ulama.

"Bulan Oktober nanti akan diluncurkan mobil nasional bernama Esemka, yang dulu pernah dirintis oleh Pak Jokowi. Akan diproduksi besar-besaran," kata Ma'ruf Amin.



SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...