logo

24/02/19

"Sakit Hati, Istri Saya Ditawar Rp200 Ribu Sekali Main", Pria Ini Habisi Majikan

"Sakit Hati, Istri Saya Ditawar Rp200 Ribu Sekali Main", Pria Ini Habisi Majikan

NUSANEWS - Motif pembunuhan terhadap Domi (35) akhirnya terungkap. Dia dihabisi karyawannya sendiri, Rizal (37) gara-gara cemburu. Istrinya digoda dan diiming-imingi uang.

"Sakit hati dan cemburu, Pak. Ditambah saya dapat kabar istri saya ditawar Rp200 ribu untuk sekali main," ujar Rizal saat konferensi pers di Mapolres Bangka, Minggu (24/2/2019).

Rizal merupakan pria asal Sumatera Selatan. Dia adalah karyawan Domi. Beberapa waktu terakhir, dia sudah berulang kali menagih gajinya, namun tidak diberikan. Bosnya itu malah mengeluarkan kata-kata kasar hingga Rizal dendam.

Emosinya kian terbakar setelah mendapat informasi bahwa bosnya itu sering menggoda istrinya. Selain merayu istrinya agar mau dinikahi jadi istri kedua, Rizal juga mendapat informasi bahwa korban mengajak istrinya berhubungan intim dengan iming-iming Rp200 ribu.

Awalnya, Rizal datang ke rumah kontrakan Domi. Tidak ada niat untuk menghabisi nyawa korban, hanya untuk meminta gaji yang belum dibayar.

"Sudah dua kali saya minta gaji saya untuk dibayar, tapi tidak ditanggapi korban, malah korban melontarkan kalimat kasar, saya tersinggung," tutur Rizal seperti dikutip dari Detikcom.

Mulanya, Rizal memukul Domi dengan tangan kosong. Karena emosinya memuncak, dia mengambil pisau di rumah kontrakan itu dan menusukkannya berkali-kali.

Kapolres Bangka, AKBP Budi Arianto mengatakan, pelaku sempat dipergoki lari oleh seorang warga. Itu yang membuat pelaku cepat tertangkap. Dia ditemukan tak jauh dari lokasi pembunuhan di sebuah kontrakan di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...