logo

21/02/19

Rizal Ramli: Maaf Pak Jokowi, Anda Gagal

Rizal Ramli: Maaf Pak Jokowi, Anda Gagal

NUSANEWS - Ekonom senior Rizal Ramli mengapresiasi penampilan calon presiden petahana, Joko Widodo dalam debat putaran dua, Minggu (17/2/2019). Khususnya saat menerangkan soal capaian infrastruktur. Tapi...

Dalam sebuah acara diskusi kondang di sebuah stasiun televisi nasional, Jakarta, Selasa malam (19/2/2019), Rizal mengapresiasi capaian infrastruktur yang berhasil ditorehkan Jokowi. "Kita apresiasi soal infrastruktur. Pak Jokowi benar-benar all aout," paparnya.

Hanya saja, menurut mantan Menko Kemaritiman ini, penampilan Prabowo juga tak kalah apiknya. Dalam sesi infrastruktur Prabowo menegaskan filosofinya yakno infrastruktur untuk rakyat, bukan rakyat untuk infrastruktur.

"Bagaimana bisa jalan tol merugi Rp390 miliar per tahun. Itu menurut pak menteri. Berarti rugi Rp1 miliar per hari. Belum lagi LRT yang merugi Rp9 miliar per bulan. Ini harus menjadi perhatian serius," ungkapnya.

Dalam debat kedua, Rizal mengaku, sangat menunggu kenegarawanan Jokowi dengan meminta maaf karena gagal mewujudkan janji swasembada pangan.

"Sebetulnya saya menunggu Pak Jokowi minta maaf. Kemudian bilang akan merubah strategi pangan untuk meraih swasembada di periode selanjutnya. Akan kembali ke Trisakti dan Nawacita. Sayangnya itu tidak terjadi," ungkapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...