logo

26/02/19

Ribuan Warga Bekasi Deklarasikan Pemenangan Prabowo-Sandi

Ribuan Warga Bekasi Deklarasikan Pemenangan Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ribuan warga Bekasi berdeklrasi untuk kemenangan pencalonan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Kirana Sport Center, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Ahad (24/2/2019).

Acara tersebut dihadiri banyak tokoh, termasuk dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi seperti Fadli Zon, Haikal Hasan, Sang Alang, termasuk politikus partai sekoalisi lokal Bekasi, seperti Nur Supriyanto yang pernah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi, juga Ketua DPD Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung.

Ketua Relawan Prabowo-Sandi Selalu di Hati, Dodi Suherman mengungkapkan, acara ini secara mandiri dicetuskan dan dikelola oleh para relawan.

“Acara ini memang bener-bener keluar dari lubuk hati paling dalam, jadi kami kelompok rakyat biasa yang merasakan situasi saat ini tidak menguntungkan bagi kami, sehingga dari obrolan-obrolan kemudian ketemu beberapa kawan-kawan semisi, sehingga kita adakan deklarasi kali ini,” kata Dodi disela acara.

Peserta sendiri menurutnya melebihi dari harapan awal penyelenggara. Awalnya, pengunjung ditargetkan untuk 200 orang, namun karena animo yang tinggi, gedung berkapasitas 700 ini disesaki banyak pendukung Prabowo-Sandi.

“Kita patok 200, ternyata yang datang sampai 1.200 orang. Kira-kira segitu, karena bukan cuman Bekasi, di luar Bekasi juga banyak ke sini,” klaim Dodi.

Mengingat animo yang sangat besar, Dodi optimis pasangan calon yang diusung oleh empat partai ini akan memenangkan pilpres di Bekasi. Gerakan ini akan diteruskan hingga target pihaknya meraup suara di atas 70% di Bekasi dapat tercapai.

Sementara itu, Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan, acara deklrasi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kemenangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, ini menjadi modal besar meraup suara di detik-detik jelang pemilu 17 April mendatang.

“Deklarasi ini adalah satu energi baru, apalagi warga Bekasi adalah warga yang di dekat ibukota, dan saya sangat yakin kebanyakan dari warga Bekasi merupakan pendukung paslon nomor urut dua Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ujarnya. (*)

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...