logo

02/02/19

Prabowo: Sekarang Serba Pembatasan, Salah Sedikit Kita Disemprit

Prabowo: Sekarang Serba Pembatasan, Salah Sedikit Kita Disemprit

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto menyapa para relawannya setelah jalan sehat. Tapi Prabowo mengaku harus berhati-hati berbicara.

"Jadi saya juga hanya ingin menyapa kalian, sekarang serba banyak pembatasan nggak boleh ini nggak boleh itu. Jadi saya sedikit hati-hati kalau sedikit salah kita disemprit, kadang-kadang tidak hanya disemprit," ujar Prabowo di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Tapi urusan 'pembatasan' itu, menurut Prabowo tak bisa menghalangi perjuangan. Prabowo yakin bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Tapi kita yakin bahwa keadilan pasti menang pada akhirnya. Saudara-saudara jadi saya tidak bisa panjang lebar mohon maaf," ujarnya.

Di hadapan relawan, Prabowo juga berinteraksi. Prabowo bercanda ingin menawarkan topi yang dipakainya.

"Gimana topi saya bagus nggak? Sayang topinya hanya satu. Gimana caranya ini, kalau saya lempar takut robek-robek. Karena apa? maaf ya emak-emak ini tangannya luar biasa kerasnya kalau dikasih tangan nggak mau lepas gitul oh, entah gemes atau apa nggak tahu," ujar Prabowo.

"Ditarik-tarik tadi celana saya ditarik-tarik ini, untung saya pakai. Saudara saudara ini saya nggak boleh pidato, jadi gimana?" imbuhnya.

Jalan sehat dari relawan Roemah Djoeang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dimulai dari IRTI Monas hingga ke garis finish yakni di Lapangan Banteng. Massa tampak berjalan sambil mengelu-elukan nama Prabowo, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...