logo

05/02/19

Prabowo Minta Pendukungnya Simpati ke Ahmad Dhani

Prabowo Minta Pendukungnya Simpati ke Ahmad Dhani

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta segenap pendukungnya untuk bersimpati terhadap musisi, sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani. Dhani juga merupakan juru kampanye Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandiaga Uno.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader, kami imbau memberikan semangat, serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani," ujar Prabowo, dikutip dari keterangan pers Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pada Selasa 5 Februari 2019.

Pesan itu disampaikan Prabowo, saat diterima keluarga Dhani di kediaman pentolan grup band Dewa  itu di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 4 Februari 2019.

Prabowo sekaligus meminta keluarga Dhani, kuat menghadapi peristiwa yang menimpa. "Kedatangan saya beserta rombongan, untuk memberikan dukungan moril," ujar Prabowo.

Selain itu, menurut Prabowo, dalam waktu dekat, ia juga berencana memberi dukungan moril langsung kepada Dhani yang dipenjara di Rutan Cipinang. Ketua Umum Partai Gerindra ini, sekaligus menegaskan lagi janji bantuan hukum untuk Dhani hingga kasus tuntas.

"Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu, untuk membantu Mas Ahmad Dhani," ujar Prabowo.

Keluarga yang menerima Prabowo adalah ibu Dhani, Joyce Theresia Pamdla Kohler. Selain itu, ada juga istri Dhani, Mulan Jameela. Prabowo sendiri didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi, seperti anggota dewan pengarah BPN, sekaligus Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Dhani saat ini mendekam di Rutan Cipinang, karena vonis 1,5 tahun penjara akibat kasus ujaran kebencian.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...