logo

07/02/19

Prabowo: Ahmad Dhani Tak Menyinggung Orang Lain, tapi Dipenjara

Prabowo: Ahmad Dhani Tak Menyinggung Orang Lain, tapi Dipenjara

NUSANEWS - Penegakan hukum di Indonesia yang dirasa belum memberikan rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Begitu kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berorasi di HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang digelar di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

Prabowo kemudian mencontohkan penahan yang dilakukan terhadap musisi Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian yang dilakukan dengan cepat. Padahal, Dhani tidak pernah menyinggung orang lain dalam kalimatnya.

“Kita bingung, kita ini negara punya UUD atau tidak? Kita bingung. Ada orang seperti Ahmad Dhani menyampaikan satu kalimat yang saya lihat tidak ada menyinggung orang lain, hanya mengatakan yang garis besar yang umum tapi sekarang dia ada di penjara," tegasnya,

Dia yakin perjuangan Ahmad Dhani tidak akan padam meski sudah dijebloskan ke jeruji besi. Pentolan Dewa 19 itu, kata Prabowo ,tidak akan menyerah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya yakin bahwa orang-orang itu tidak pernah baca sejarah. Apakah orang dimasukin ke penjara nanti akan menyerah? Apakah orang diintimidasi akan menyerah?” tanya Prabowo di hadapan ribuan buruh.

Lebih lanjut, Prabowo menyinggung sejumlah kepala daerah, baik bupati, walikota, hingga gubernur yang secara terang-terangan mendukung salah satu capres tapi tidak pernah diusut.

"Ada banyak kepala daerah yang bisa mengusung, mendorong mendukung, mengendorse pasangan tertentu, ada kepala desa yang dukung Prabowo-Sandi masuk penjara,” ungkapnya geram.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...