logo

27/02/19

PKS dan FPI Madura Solidkan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

PKS dan FPI Madura Solidkan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Tahapan pemungutan suara Pilpres 2019, makin dekat dengan menyisakan 48 hari lagi. Partai koalisi pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus menggalang dukungan seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera.

PKS yang diwakili Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri menggelar silaturahmi dengan pengurus Front Pembela Islam (FPI) Madura di Pondok Pesantren Raudlatul Muta'alliimin Al-Aziziyah, Sebaneh, Bangkalan.

Dalam pesannya, Habib Salim mengajak memperjuangkan FPI Madura untuk menciptakan Pilpres yang aman dan damai.

"Jangan bosan untuk terus bermunajat kepada Allah, agar diberikan negeri yang sejahtera dan barokah. Sebab, hanya Allah penguasa yang menentukan segalanya," kata Habib Salim dalam keterangan resminya, Rabu 27 Februari 2019.

Merespons Habib Salim, Ketua DPW FPI Kabupaten Bangkalan, KH Saiful Qohhar Thobroni menyuarakan suara dukungan pihaknya untuk Prabowo-Sandi. Duet pasangan nomor urut 02 itu, merupakan hasil rekomendasi ijtima ulama.

Apalagi, Madura merupakan salah satu basis suara Prabowo, ketika di Pilpres 2014. Dia mendoakan, agar Prabowo-Sandi bisa memimpin RI periode 2019-2024. "PKS dan Prabowo Sandi menang, rakyat senang," ujar Saiful Qohhar.

Adapun pertemuan ini dilakukan di tengah lawatan safari politik Salim Segaf ke Jawa Timur. Sebelum ke Bangkalan, Habib Salim sempat safari ke Gresik, Kediri, Probolinggo, Jombang, hingga Lamongan.

Dalam acara silaturahmi ini, diisi dengan salawat bersama pimpinan dan santri ponpes Raudlatul Muta'alliimin Al-Aziziyah. Silaturahmi ini juga dihadiri Penasehat FPI Madura Raya, Habib Muhammad, serta Anggota Majelis Syuro PKS dari Madura, Akhmad.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...