logo

13/02/19

Pendukung Berulah di Markas PBB, Dukungan Prabowo pun Viral di Sosmed

 Pendukung Berulah di Markas PBB, Dukungan Prabowo pun Viral di Sosmed

NUSANEWS - Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) New York menyayangkan  peristiwa sosok pria berulah di Markas Besar PBB, New York, Amerika Serikat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, video itu viral di sosial media khususnya twitter dari akun-akun pendukung nomor urut 02. Pria berjas hitam itu memegang kertas yang menampakkan wajah Prabowo-Sandiaga.

Menanggapi hal ini PTRI New York menyampaikan, pria tersebut memanfaatkan ruang majelis umum PBB untuk menyampaikan pernyataan dukungannya, pada salah satu calon presiden dan wakil presiden.

"Yang bersangkutan bukan diplomat Indonesia atau staff PTRI New York, bukan merupakan delegasi Indonesia untuk pertemuan resmi PBB di New York juga," ungkap PTRI melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa (12/2).

Selain itu PTRI New York menyampaikan bahwa pria itu pendamping kelompok pemuda Indonesia yang sedang di New York, yang berkompetisi debat yang diselenggarakan oleh LSM WFUNA dan bukan kegiatan  PBB.  "PTRI New York ingin menginginkan adanya aturan dan etika yang harus dipatuhi terkait penggunaan ruang majelis umum PBB sesuai dengan aturan administratif sekretariat PBB/AI/416," tutup keterangan PTRI New York.

Sekedar untuk diketahui, dalam video tersebut pria itu menyampaikan harapan dan dukungan agar paslon nomor urut 02 dapat memenangkan pilpres 2019. "Di Markas Besar PBB saya ingin menyatakan dukungan saya kepada 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi presiden 2019- 2024. Insya Allah kita punya kekuatan, punya power untuk mewujudkan mimpi Indonesia ganti Presiden  Indonesia. Prabowo presiden, Insya Allah. salam dari New York," ucap pria  tersebut dalam video itu. [atm]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...