logo

20/02/19

Pelantikan Kader Garda Jokowi Banyak Kursi Kosong, Antasari Azhar Pertanyakan Laporan Panitia

Pelantikan Kader Garda Jokowi Banyak Kursi Kosong, Antasari Azhar Pertanyakan Laporan Panitia

NUSANEWS - Ketua Umum Garda Jokowi, Antasari Azhar mempertanyakan sedikitnya peserta yang hadir saat pelantikan pengurus DPD Garda Jokowi di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (19/2/2019).

"Jumlahnya saya dapat 2.000. Tapi ini tidak sampai, banyak ruangan (bangku) kosong," kata Antasari saat sambutan di Gedung Hamidah, Pangkal Pinang, Selasa.

Menurut Antasari, pada malam harinya panitia masih melaporkan 2.000 kader yang datang. Namun,kenyataannya tidak demikian.

"Kabarnya banyak peserta yang masih di jalan, mudah-mudahan. Saya asli Bangka Belitung, jangan lagi bersantai-santai, harus segera semuanya bergerak," ujar Antasari.

Dalam sambutannya, mantan Ketua KPK itu mengajak kadernya untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden omor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya mengenal beliau (Jokowi) orangnya baik. Tapi banyak fitnah yang muncul kepadanya," ucap Antasari.

Ketua DPD Garda Jokowi Bangka Belitung Dodi Rustian tak menampik jumlah peserta yang di luar perkiraan.

"Persiapan sudah dilakukan, barangkali ada yang bentrok jadwal. Mereka semua konfirmasi tak bisa disebutkan satu-satu," ujar Dodi.

"Kekuatan darat, laut dan udara kita siapkan. Ini kita evaluasi dan siapkan lebih baik ke depannya," kata Dodi melanjutkan.(*)




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...