logo

05/02/19

Pedagang Pasar Bekerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

Pedagang Pasar Bekerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Pedagang pasar di Aceh berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Para pedagang akan berjuang sekeras tenaga menjadikan mayoritas suara pemilih di Serambi Mekah untuk pasangan nomor urut 01.

"Kita yakin jika Prabowo-Sandi menang, pedagang akan sejahtera. Apa lagi pak Prabowo maupun pak Sandi sangat komit dalam pemberdayaan pedagang pasar traditional," kata Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Aceh Don Muzakir dalam keterangan kepada redaksi, Selasa (5/2).

Untuk menggalang suara Prabowo-Sandi sudah didirikan posko pemenangan di sejumlah pasar antara lain Lamno Aceh Jaya dan Peunayong. Don mengatakan pembukaan posko menunjukkan keseriusan dan totalitas para pedagang dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"Deklarasi dan pembukaan posko insya Allah kita lakukan di setiap pasar yang ada Aceh," ucap dia.

Ketua Pasar Kartini Peunayong, Saifuddin Laba Laba, meyakinkan jika dirinya Dan seluruh pedagang akan bekerja keras untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Dia mengatakan keputusan mendukung Prabowo-Sandi didasarkan harapan terwujudnya pemberdayaan pedagang kecil.

"Saat ini kami sebagai pedagang menjerit dikarenakan daya beli menurun, akses modal usaha juga tidak ada. Ada koperasi kami di pasar tapi pemerintah tidak pernah melakukan pemberdayaan untuk kami. Kedepan dengan adanya pemimpin baru, kami sebagai pedagang kecil sangat berharap agar diperhatikan dan diberdayakan, " ujar Saifuddin Laba Laba.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...