logo

23/02/19

Oknum Polisi Sering Ajak Pacar Ngamar, Hamil 3 Bulan, Malah Ditinggal

Oknum Polisi Sering Ajak Pacar Ngamar, Hamil 3 Bulan, Malah Ditinggal

NUSANEWS - Seorang mahasiswi HS (23) mengaku tengah mengandung janin 3 bulan, dari buah cinta dengan pacarnya yang oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Oknum polisi itu bertugas di Polda Sumsel (Sumatera Selatan).

HS pun mengaku merasa malu karena tak kunjung mendapatkan kepastian dari oknum polisi tersebut untuk menikahinya. Akibat menanggung rasa malu, HS terpaksa menghentikan menyusun skripsi.

HS pun menceritan kisah hubungan asmaranya dengan oknum polisi tersebut yang terjalin sejak tahun 2017. HS mengaku sering diajak pacarnya ke penginapan.

“Sering diajak ke penginapan. Katanya kalau terjadi apa-apa atau sampai hamil, dia siap tanggungjawab. Jadi aku mau diajak berhubungan badan, terlebih dia polisi,” kata HS seperti dikutip Sumeks, Jumat (22/2/2019).

HS menuturkan, oknum polisi tersebut terakhir kali mengajkanya berhubungan intim pada 14 Desember 2018. Belakangan HS sering merasa tidak enak badan.

Begitu diperisaksan ke dokter pada 6 Februari lalu, ternyata sudah hamil tiga bulan.

“Katanya dia akan datang sama orang tuanya untuk melamar, tapi sekarang malah memutuskan komunikasi. Tidak bisa lagi ditemui,” ucapnya lirih.

Karena tidak adanya kepastian itulah sehingga HS melaporkan pacaranya ke Bidang Propam polda Sumsel pada Jumat (22/2/2019). HS didampingi dua kuasa hukumnya yakni Trijayanto dan Khusen.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...