logo

21/02/19

Menangkan Prabowo-Sandi, Relawan JMN Siap Rebut Suara Kaum Milenial

Menangkan Prabowo-Sandi, Relawan JMN Siap Rebut Suara Kaum Milenial

NUSANEWS - Dukungan terhadap pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus bergulir.

Kali ini dukungan datang dari kelompok milenial yang mengatasnamakan diri Jaringan Muda Nusantara (JMN).

Deklarasi dukungan disampaikan langsung di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, di Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019) malam.

"Kami generasi muda yang tergabung dalam Jaringan Muda Nusantara siap bergerak menyakinkan generasi milenial di sekitar kita untuk memilih Prabowo-Sandi, demi menciptakan keadilan dan kemakmuran di Tanah Air," kata Ketua Umum JMN, A Latif saat deklarasi.

Latif mengatakan, dalam dua bulan ke depan, jelang pemungutan suara 17 April, pihaknya akan bergerak merebut suara kelompok milenial yang sampai saat ini belum menentukan pilihan untuk Pilpres 2019.

Acara deklarasi ini kemudian dilanjutkan dengan public discussion bertajuk; "Membedah Visi Misi Prabowo-Sandi dalam Menyongsong Generasi Millenisl di Era Revolusi Industri 4.0".

Tampil sebagai pemateri dalam diskusi ini antara lain, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhendra Ratu Prawiranegara, mantan wartawan dan juga Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Dapil Jateng VII, Sari Nurmalasari dan Ketua Umum JMN, A Latif.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...