logo

27/02/19

Kubu Prabowo Klaim akan Sapu Bersih Madura dan Kuasai Jawa Timur

Kubu Prabowo Klaim akan Sapu Bersih Madura dan Kuasai Jawa Timur

NUSANEWS - Wakil Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiag Uno, Dhimam Abror, optimistis suara masyarakat Pulau Madura dan Jawa Timur solid untuk pasangan calon nomor 02 di Pilpres 2019.

Optimisme Dhimam bukan tanpa alasan. Menurutnya, sambutan masyarakat Jawa Timur, terutama Madura, sangat tinggi ketika Prabowo berkunjung ke pulau garam itu.

"Sejauh ini, sambutan di Madura adalah yang terbesar dan paling meriah. Sambutan ini menunjukkan Madura tetap menjadi basis pemilih yang loyal terhadap Prabowo," kata Dhimam dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 27 Februari 2019.

Selama di Madura, Prabowo menyambangi sejumlah titik, di antaranya Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan. Mantan komandan jenderal Kopassus itu juga menghadiri haul akbar masyayikh dan habaib se-Madura di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Di dua lokasi itu, warga menyemut sepanjang jalan menuju kompleks pesantren maupun menuju lokasi haul akbar masyayikh menyambut kedatangan Prabowo. Dhimam mengklaim, sambutan rakyat Madura kali ini lebih dahsyat dibandingkan pada pemilu presiden 2014.

"Kita optimis suara di Madura akan disapu bersih pada Pilpres 2019. Dengan solidnya suara di Madura, kita optimis juga akan memenangkan Jatim," ujar caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan Jawa Timur itu.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...