logo

13/02/19

Kernet Bus Penganiaya Istri Ustaz Derry Sulaiman Serahkan Diri

Kernet Bus Penganiaya Istri Ustaz Derry Sulaiman Serahkan Diri

NUSANEWS - Istri Ustaz Derry Sulaiman, Antika Jodha, dipukul dan ditendang kernet bus di Jl By Pass Ngurah Rai, Bali. Sehari setelah penganiayaan itu, kernet bus itu langsung menyerahkan diri kepada polisi.

"Sehari setelah kejadian, Jumat (8/2/2019), pukul 16.00 Wita, pelaku penganiayaan atas nama Made Prima Yoga telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian Polsek Kuta dan telah mengakui perbuatannya," ujar pengacara Jodha, Agustinus Nahak, ketika berbincang via telepon, Rabu (13/2).

Agus mengatakan kernet bus itu sempat mendatangi salah satu orang dekat Ustaz Derry dan mengakui perbuatannya. Hingga akhirnya Yoga memberanikan diri mendatangi polisi.

"Jadi malam itu pelaku mendatangi Pak Raymond, orang dekat Ustaz Derry. Jadi Pak Reymond menelepon saya ini tersangka mau menyerahkan diri, minta perlindungan diserahkan ke Polsek. Besoknya bersama saya tersangka datang ke polisi, lalu di polsek juga sudah mengakui perbuatannya," terangnya.

Agus juga menegaskan kasus ini murni kriminal dengan pelaku tunggal. Tidak ada motif SARA dalam kasus penganiayaan ini.

"Ini tidak ada unsur SARA, murni kriminal, murni tindak pidana, dari kronologis pelaku tunggal karena situasional saat itu," tuturnya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Kamis (7/2) lalu. Saat itu Jodha bersama tiga anaknya ditabrak sepeda motor di depan Hotel Cristal, Kuta. Akibatnya, situasi lalu lintas macet.

Saat itu bus Adi Cahaya melintas dan terus mengklakson mobil dan pengendara sepeda motor tersebut. Istri Ustaz Derry Sulaiman itu sudah mempersilakan bus itu lewat, tapi tanpa diduga kernet bus turun dan emosi sehingga memukul dan menendang Jodha.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk bisa tahu berita terbaru Nusanews, silahkan Like dan Follow sosial media dibawah ini:

Komentar Pembaca

loading...