logo

02/02/19

Kata Rommy Mbah Moen Dukung Jokowi, Ustaz Sani: Diralat, Kan Sudah Diaminkan?

Kata Rommy Mbah Moen Dukung Jokowi, Ustaz Sani: Diralat, Kan Sudah Diaminkan?

NUSANEWS - Di tengah geger video pengasuh Ponpes Al Anwar KH Maimoen Zubair yang mendoakan Prabowo Subiyanto, Ketua Umum PPP Romahurmuziy memposting video lain di akun instagram @romahurmuziy.

"Alhamdulillah tegas Mbah Moen mendukung Jokowi. Pesan dan sikap KH. Maimoen Zubair tentang Pilpres 2019 ini saya ambil di kamar pribadi beliau di PP, Al-Anwar, Sarang, Rembang, tgl 1 Feb 2019 sekitar jam 18.15 WIB," tulis keterangan video yang diunggah di @romahurmuziy.

Menilai pesan di akun instagram itu, Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Ustaz Sani Abdul Fatah mengatakan apapun penjelasan dari Rommy sudah tidak bisa dianggap lagi. Pasalnya doa telah selesai dipanjatkan.

"Apapun ralat yang dibuatnya, penegasan, pengakuan, atau apapun itu, sudah tak dianggap lagi. Doa sudah selesai dan bahkan sudah diaminkan oleh orang-orang yang berada di sana," kata Ustaz Sani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (1/2) malam.

Ustaz Sani mengatakan, doa yang sudah dibuat tidak bisa ditimpali dengan perbuatan yang dibuat-buat.

"Doa sudah diaminkan. Diralat itu bagaimana? Malah sampai mengaku menemui Kyai Maimoen khusus ke kamar istirahatnya. Dan mewawancarai kalau Kiai Maimoen mendukung Jokowi," kata Ustaz Sani.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @romahurmuziy, terdapat tayangan dimana Rommy beserta Presiden Joko Widodo dan Kyai Maimoen berada di suatu ruangan.

"Saya saat ini sedang bersama KH. Maimoen Zubair dan Bersama dengan Presiden RI Pak Joko Widodo. Barangkali ada pesan mbah yang mau disampaikan untuk para santri," kata Rommy dalam  video itu.

"Ya pasti. Saya sampaikan supaya bisa santri-santri itu ya ikut kyai. jadi Pak Jokowi orang jawa dan islam. Dan saya yakin ini akan menjadi besarnya islam dan besarnya kemakmuran bangsa," kata Kyai Maimoen menyambut Rommy.

"Jadi bagaimana saat ini petunjuk bagi para santri untuk pilpres mendatang mbah?" tanya Rommy.

"ya harus ikut saya," jawab Kyai Maimoen.

"Kepada Pak Jokowi?" tanya Rommy lagi.

"Ya Pak Jokowi. Mau siapa lagi? yang bersama saya ya Pak Jokowi ini," jawab Kyai Maimoen.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...