logo

15/02/19

Dua Driver Ojol Nangis Dapat Umrah Gratis, Begini Kata Grab

Dua Driver Ojol Nangis Dapat Umrah Gratis, Begini Kata Grab

NUSANEWS - Dua driver Grab di Semarang viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, dua pengemudi ojek online (ojol) itu terlihat menangis haru sambil bersujud karena menerima hadiah umrah gratis.

Rekaman tersebut diunggah di Instagram dengan akun @dramaojol.id. Tampak dua driver yang awalnya bingung melihat keberadaan sebuah amplop putih yang terletak di hadapan mereka. Selanjutnya, ada seorang pria yang menyuruh dua driver tersebut membuka amplopnya.

“Terima kasih sudah hadir di sini, kami ada sedikit bingkisan untuk bapak-bapak. Silakan buka kertasnya,” ujar pria tersebut secara sopan.

Awalnya kedua driver itu tampak ragu-ragu ketika membuka amplop. Mereka mengira bahwa amplop tersebut berisi surat pemberitahuan suspend. Tak beberapa lama, kedua driver itu tampak berteriak terharu. Sambil mengucapkan takbir ia langsung bersujud.

“Allahu Akbar! Subhanallah!” ujar seorang driver. “Ya Allah, akhirnya,” kata driver satunya. Keduanya mengaku tidak menyangka mendapatkan perjalanan umrah secara cuma-Cuma.

Dikonfirmasi terpisah, Public Relation Manager Grab Andre Sebastian membenarkan peristiwa itu terjadi pada dua mitra Grab di Kota Semarang. Menurutnya, dua driver itu menang program #ImpianUmrahItuDekat yang diadakan tiga kali dalam satu tahun.

“Jadi kedua driver GrabBike di Semarang ini terpilih untuk berangkat di batch selanjutnya bulan Maret nanti. Mereka adalah Bapak Tri Mulyanto dan Bapak Supriyono,” katanya dalam keterangan resmi kepada JawaPos.com, Rabu (13/2).

Untuk tiga periode pemberangkatan umrah ini, pihaknya mencari 200 mitra yang tersebar di tujuh kota. Mulai Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. Tentunya mitra pengemudi dengan kinerja terbaik.

"Mitra pengemudi GrabBike aktif yang memiliki kinerja pelayanan terbaik seperti tingkat pembatalan rendah dan mendapat banyak review yang baik dari pelanggan selama periode program berlangsung memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi pemenang #ImpianUmrahItuDekat," pungkas Andre.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...