logo

05/02/19

Drajad Wibowo: Tuduhan Konsultan Asing Salah, Mas Bowo Banyak Minta Input ke Kita-Kita

Drajad Wibowo: Tuduhan Konsultan Asing Salah, Mas Bowo Banyak Minta Input ke Kita-Kita

NUSANEWS - Tuduhan Presiden Joko Widodo soal adanya konsultan asing yang memakai cara-cara propaganda Rusia kepada lawan politiknya ditepis oleh kubu Prabowo Sandi.

Menurut politisi PAN Drajad Wibowo, tuduhan itu tidak tepat sama sekali. Kepada Kantor Berita Politik RMOL, Drajad menyampaikan bahwa input Prabowo hanya dari timnya.

"Tapi jika memang beliau menuduh mas Bowo seperti itu, tuduhan tersebut salah. Tidak pernah sekalipun saya lihat ada bule yang ikut, entah dari AS, Rusia dan lain-lain. Malah mas Bowo banyak meminta input dari kita-kita. Dan beliau banyak mengikuti saran serta nasihat dari tokoh nasional seperti Presiden SBY dan Prof. Amien Rais," ucap Drajad dalam pesan elektroniknya, Selasa (5/2).

Drajad yang kerap kali ikut pertemuan dengan Prabowo beserta tim BPN tak sekalipun melihat ada konsultan asing di situ.

"Saya kan lumayan sering ikut rapat atau pertemuan di Hambalang, Kertanegara, atau di Gandaria jika Mas Bowo berkunjung ke Pak Amien," terangnya.

Kendati demikian, pihaknya pun tak menuduh balik atau melaporkan Presiden Jokowi atas tuduhan ini.

"Sebagai wujud penghormatan saya terhadap Presiden Republik Indonesia, saya tidak akan mengatakan bahwa ucapan Presiden Jokowi itu fitnah, apalagi hoax," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk bisa tahu berita terbaru Nusanews, silahkan Like dan Follow sosial media dibawah ini:

Komentar Pembaca

loading...