logo

10/02/19

Disindir Mantan Istri, Taqy Malik Ungkap Tanda Betina Minta Disetubuhi Hingga Seperti Cacing Kepanasan

Disindir Mantan Istri, Taqy Malik Ungkap Tanda Betina Minta Disetubuhi Hingga Seperti Cacing Kepanasan

NUSANEWS - Hafiz Taqiyuddin Malik alias Taqy dihujat warganet lantaran dianggap nyinyir di media sosial Instagram. Salah satunya dari selebgram Sarah Gibson.

Awalnya, Taqy Malik mengunggah foto menjulurkan lidah di InstaStory. Hafiz yang dikenal karena menikah muda dengan Salmafina Khairunnisa, anak pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengaku jijik melihat orang yang menjulurkan lidah.

“Biar apasi sering photo kayagini? Biar keliatan imut gitu? Jyjyk gue,” tulisnya.

Melihat InstaStory Taqy, Sarah Gibson pun ikut mengunggah foto menjulurkan lidah. Selebgram cantik yang dikenal dekat dengan Salmafina itu diduga menyindir balik Taqy Malik.

“Suka suka kali orang mau selfie kaya gimana kek kenapa situ nyinyir? segala bilang jijik? Ngakunya ‘hafizh quran’ masa nyinyir sih ngeri juga gue ngeliatnya,” tulis Sarah.

“Mulai skrg kusebut kau hafiz nyinyir,” tambah Sarah seraya melirik ke arah kartun Sincan dengan celana melorot.


Hujatan dan sindiran pedas untuk Taqy membuat mantan istrinya, Salmafina Khairunnisa ikut memberikan tanggapan.

Wanita yang akrab disapa Salma itu seolah membenarkan bahwa mantan suaminya itu adalah pria nyinyir.

“Kan udah gue bilang nanti lama lama aslinya juga kebongkar,” tulis Salma.

Salma menyiratkan bahwa hujatan yang diterima Taqy saat ini merupakan bentuk pembalasan dari Tuhan. Taqy merasakan apa yang pernah dirasakan oleh Salma.

“Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan gak tidur,” pungkas Salma.

Salmafina Khairunnisa


Alasan Taqy Malik Julurkan Lidah

Menanggapi sindiran mantan istri dan hujatan dari warganet, Taqy pun menjelaskan alasannya mengunggah foto menjulurkan lidah di InstaStory hingga menuliskan kata ‘jyjyk’.

“Sebenarnya, gue udah lama mengamati tren aneh akhir akhir ini yaitu menjulurkan lidah atau bisa disebut melet. Dan biasanya, trend yg melakukan ini sebagian dari perempuan. Tapi yg anehnya lagi, justru malah ada sebagian “laki laki” juga yg ikut ikutan trend ini,” tulis Taqy Malik di InstaStory, Minggu (10/2/2019).


Ia membeberkan alasannya mengapa dia mengkritik orang-orang yang sering selfie dengan menjulurkan lidah. Ia mengaku mengkritik karena peduli.

“Ya itu tanda tanggung jawab gue yg memang harus peduli terhadap sesama muslim. Bukannya malah egois peduli terhadap diri sendiri,” katanya.

Tanda Betina Minta Disetubuhi

Taqy mengaku menggunakan kata jijik untuk orang yang menjulurkan lidah karena menyerupai sifat hewan.

“Jujur, gue yg mencontohkannya aja merasa jyjyk dengan diri sendiri. Kenapa? Karena gue sebagai manusia aja merasa tidak pantas banget rasanya melakukan hal yg selazimnya dilakukan oleh hewan malah dilakukan oleh manusia,” imbuhnya.

“Dan menurut buku yg gue baca, anjing menjulurkan lidahnya sedikitnya ada 3 alasan: 1. Dia kehausan 2. dia kepanasan 3. Dia sedang memberi tanda kepada sang jantan agar ia minta menyetubuhinya (utk betina). Ini secara pandangan logikanya,” tambahnya.


Taqy lantas mengutip hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah yang berbunyi “Jika seseorang dari kamu sujud, maka janganlah ia turun sujud sebagaimana mendekamnya onta. Hendaklah ia meletakkan kedua tangannya sebelum kedua lututnya.”

Ditambahkan Taqy, pada hadits lainnya yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar, Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka.” (HR Abu Dawud).

“Hadits pertama jelas banget, kita dilarang menyerupai suatu kebiasaan yg dilakukan hewan. Kenapa? Pada hakikatnya manusia itu adalah mulia, lantas mengapa kau hinakan diri dengan menyerupai hewan?,” katanya.

Di hadits kedua juga jelas sekali bahwa manusia yang mengikuti kebiasaan suatu kaum, maka akan termasuk dari kaumnya. “Dan lo mau gitu disebut anjing? Pasti enggak kan?,” tegasnya.

Harusnya Introspeksi, Bukan Seperti Cacing Kepanasan

Taqy mengakui bahwa foto menjulurkan lidah dengan kata jyjyk yang dia posting di InstaStory memang ditujukan kepada siapa saja yang melakukan selfie sambil menjulurkan lidah.

“Kalau ada yang merasa tersindir, ya berarti masih ada rasa peka. Kalo udh peka ya cepet cepet nyadar dan introspeksi, bukan malah kaya cacing kepanasan atau kaya orang kebakaran jenggot,” sindir Taqy.

“Udahlah gitu aja, maaf maaf bila ada salah kata, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Taqy Malik Minta Maaf

Taqy Malik

Taqy Malik mengakui bahwa di merupakan tipikal orang yang nyablak. Karena itu, ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersakiti akibat postingan nyinyirnya.

“Terlepas dari photo yg mencontohkan dengan memelet dan bilang jyjyk. Mungkin itu memang kelemahan gue sebagai manusia. Gue memang tipikal orang yg nyablak, followers gue yg lama mungkin tau gue kayagmn orgnya,” tulisnya.

Ia mengaku tetap butuh nasehat dan masukan dari orang lain, terutama dari teman-temannya.

“Klo gue salah menyampaikanm ingetin gue. Kita semua terlahir memang butuh nasehat, dari siapa saja, secara langsung, maupun engga. Secara halus maupun kasar. Tinggal bagaimana kita menyikapinya,” tambahnya.

“Sekali lagi, gue minta maaf kalo ada salah salah kata dan penyampaian yg kurang berkenan di hati kalian. Ingat, tegur gue kalo salah ya. Thanks so much!,” pungkanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...