logo

18/02/19

BPN: Mohon Maaf, Pak Jokowi Kan Bahasa Inggrisnya Belepotan

BPN: Mohon Maaf, Pak Jokowi Kan Bahasa Inggrisnya Belepotan

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyinggung penggunaan bahasa Inggris Calon Presiden petahana Joko Widodo dalam debat kedua Pilpres pada Minggu malam.

Jurukampanye BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria mengatakan, pertanyaan Jokowi soal start up unicorn terdengar tidak jelas pengucapannya.

"Kita tahu, mohon maaf Pak Jokowi kan bahasa Inggris-nya masih belepotan. Jadi kita ingin memastikan ini unicorn pake 'r' atau tanpa 'r'," ujar Riza di Media Center DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/2).

Pernyataan Riza tersebut merespons tertawaan kepada Prabowo yang disebut tidak paham soal unicorn saat debat. Pasalnya, Prabowo menyebut unicorn dengan istilah "online-online".

Menurut Riza, jawaban dari Prabowo kepada Jokowi justru memberikan pesan bahwa berbicara itu tidak perlu memakai bahasa asing jika susah diucapkan.

"Itu kan ditanya online-online itu, itu kan artinya Pak Prabowo menjelaskan kepada publik, ya sudah yang simple-simple saja, enggak usah pake inggris-inggris," kata wakil ketua Komisi II DPR Gerindra ini.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...