logo

17/02/19

BPN: Di Bawah Prabowo, Indonesia akan Diperbaiki Mesinnya

BPN: Di Bawah Prabowo, Indonesia akan Diperbaiki Mesinnya

NUSANEWS - Harriyadin Mahardika selaku juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno atau BPN Prabowo – Sandi mengatakan, pihaknya sudah memiliki ukuran tentang Calon Presiden Joko Widodo menjelang debat putaran kedua.

“Jokowi memimpin seperti ini, pencapaian seperti ini, kalau diberi kesempatan lima tahun lagi akan mengarah ke mana, kami sudah tahu karena ukurannya sudah jelas sekarang,” kata Harriyadin dalam diskusi bertajuk Debat Kedua, Pembuktian Kualitas Capres di Jakarta, Sabtu (16/2).

Prabowo, sambung Harriyadin, mencoba meyakinkan masyarakat bahwa dirinya merupakan salah satu putra terbaik bangsa yang belum diberi kesempatan.

“Mudah-mudahan dengan narasi yang disampaikan, rakyat memberikan kesempatan (untuk Prabowo),”  ujar Harriyadin.

Dia menambahkan, Prabowo sudah menyampaikan harus ada big push strategy saat memberikan kuliah umum kepada masyarakat dan mahasiswa di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (16/2).

Sebab, kata dia, sejauh ini ada transformasi struktural yang tidak dilakukan Jokowi.

Bagi Prabowo, lanjut Harriyadin, pembangunan infrastruktur adalah kulit luar dari permasalahan sebenarnya.

Misalnya, kata dia, Jokowi belum serius menyelesaikan persoalan deindustrialisasi.

“Di bawah Prabowo, Indonesia ibaratnya akan diperbaiki mesinnya. Ketika diinjak gasnya cepat-cepat, tidak mengkhwatirkan dan tidak ada overheating,” ujar Harriyadin.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...