logo

26/02/19

Bocah Meninggal Akibat Suara Sound System Juga Perokok Berat

Bocah Meninggal Akibat Suara Sound System Juga Perokok Berat

NUSANEWS - Ada fakta mengejutkan seorang bocah di Blitar ditemukan meninggal di depan sound system. Rupanya, korban yang berusia 9 tahun perokok akut.

Dari hasil visum luar yang dilakukan polisi, diduga korban yang masih sekolah mengalami serangan jantung dan penyakit dalam. Di sekolah pun korban dikenal sebagai anak yang hiperaktif.

"Saya kaget pas keluarganya bilang kalau korban ini perokok akut. Sekalinya merokok bisa langsung habis satu kotak itu," ungkap Kapolsek Garum AKP Rusmin dikonfirmasi detikcom, Selasa (26/2/2019).

KI ditemukan telah meninggal di depan sound system yang menyala, Senin (25/2/2019) pukul 15.35 wib. Tubuh bocah itu posisinya tertelungkup di depan sound system. Diduga, korban kaget saat sound system tiba-tiba menyala dengan suara keras.

Dalam kesehariannya, KI dikenal tidak bisa diam. Pelajar kelas 2 SD ini juga kerap berbuat tidak menyenangkan pada teman-temannya. Kenakalan KI juga diceritakan sang ibu jika dia menolak memberi uang rokok pada anak keduanya itu.

"Ibunya juga cerita, kalau sering minta uang buat beli rokok. Kalau tidak dikasih, dia pukuli ibunya sampai dikasih," beber kapolsek.

Namun Rusmin belum meminta keterangan dari pihak sekolah. Apakah kebiasaan KI sebagai perokok akut ini tah diketahui pihak sekolahnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...