logo

16/02/19

Begini Pengaturan Arena Debat Pilpres 2019 Kedua, Tidak Ada Tribun Penonton

Begini Pengaturan Arena Debat Pilpres 2019 Kedua, Tidak Ada Tribun Penonton

NUSANEWS - Pengaturan arena debat kedua Pilpres 2019 berbeda ketimbang debat pertama. Pada debat capres yang akan dihelat Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019) besok malam, tidak ada lagi tribun penonton di belakang calon.

Panitia sendiri mulai mengatur segala keperluan debat di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019) siang. Mulai dari bangku untuk para capres, moderator, panelis, tamu, hingga pendukung kedua pasangan calon.
Berbeda dengan debat pertama bulan lalu, KPU hanya menyediakan dua bangku berwarna hitam untuk kedua capres di panggung. Tidak ada lagi tribun pendukung yang ditaruh di belakang calon sebagaimana debat pertama.

Dua bangku calon presiden ditaruh di sisi kiri dan kanan panggung, lengkap dengan sebuah meja dengan warna yang sama. Kursi hanya dipersiapkan untuk capres karena cawapres tidak ikut berdebat di sesi ini.

Sementara itu, di bagian tengah panggung, nampak dua bangku yang disiapkan untuk moderator. Bangku itu dilengkapi dengan sebuah meja berukuran sedang.

Adapun di belakang meja dan bangku milik moderat pun disiapkan 600 kursi. Ratusan kursi itu nantinya diperuntukkan bagi para tamu undangan dari penyelenggara dan kedua kandidat.

Debat capres yang membahas tentang energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur yang akan dipimpin oleh moderator Tommy Tjokro dan Annisa Dashuki. Debat ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB pada Minggu (17/2) besok.

Berikut tampilan penonton di belakang paslon pada debat pertama, 17 Januari lalu;

Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Debat Pilpres 2019 putaran pertama.

Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.
SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...