logo

13/02/19

Begini Cerita Caleg Gerindra Sumbar Ditemukan Tergantung Tidak Bernyawa

Begini Cerita Caleg Gerindra Sumbar Ditemukan Tergantung Tidak Bernyawa

NUSANEWS - Shanie Fiercelly, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra, nomor urut 6 Dapil II untuk DPRD Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan tewas.

Caleg yang biasa dipanggil Shanie itu, tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya yang terletak di Kampung Parak Tani Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, Sumatera Barat.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan, korban pertama kali ditemukan tergantung tidak bernyawa oleh anak perempuannya Indri (12 tahun), Rabu 6 Januari 2019 lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

“Saat itu, adik angkat korban (Putra) datang kerumah melihat Indri tengah menangis dalam kondisi rumah gelap karena lampu ruang tengah mati, saat ditanya Ibunya dimana, dia (Indri) hanya menunjuk ke arah kamar,” kata Dedi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (13/2).

Kemudian, adik angkat korban mendobrak pintu kamar dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung, sang suami yakni Hendra Joni yang memotong tali gantung diri sang istri.

Juru bicara Polri yang akrab disapa Dedi mengungkapkan bahwa dugaan sementara, Shanie nekat mengakhiri hidupnya lantaran dari seminggu terakhir korban dengan suaminya terlibat pertengkaran.

“Diduga korban mengalami depresi dan tekanan perasaan, karena seminggu sebelum kejadian korban bertengkar dengan suaminya,” jelas Dedi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...