logo

26/02/19

Balas Kritikan Fadli Zon, Jari 98: Justru Yang Sering Gunakan Jurus Mabok Pendukung 02

Balas Kritikan Fadli Zon, Jari 98: Justru Yang Sering Gunakan Jurus Mabok Pendukung 02

NUSANEWS - Peryataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menyindir program-program baru yang dicetuskan Calon Presiden 01 Joko Widodo bak jurus mabok justru membuat publik semakin cinta terhadap petahana.

Pasalnya, Jokowi telah membuat banyak terobosan dan telah dirasakan rakyat. Mulai dari program sertifikat tanah gratis, pembangunan infrastruktur hingga BBM satu harga di tanah Papua.

"Sedangkan Fadli Zon hanya terkesan banyak berbicara dan mengkritik tanpa menunjukkan kinerjanya ke rakyat Indonesia," kata Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98) Willy Prakarsa, Selasa (26/2).

Bahkan sikap sekeliling orang yang mendukung paslon 02 Prabowo-Sandi justru membuat publik semakin tak nyaman. Seperti puisi Neno Warisman yang banyak menuai kontroversi.

"Justru yang sering gunakan jurus dewa mabok itu oknum pendukung Prabowo. Diprediksi Prabowo bakalan ditinggal para pendukungnya," kata Willy.

Tidak hanya itu, sikap tiga emak-emak yang diduga melakukan kampanye hitam terhadap pasangan Jokowi-Maruf  di kawasan Karawang semakin membuat publik marah. Lantaran ibu-ibu itu berusaha menarik simpati masyarakat kepada Prabowo-Sandi bukan dengan cara beradab namun mengunakan fitnah.

"Seringkali bikin blunder. Hal itu seringkali dilakukan seolah mengeluarkan jurus-jurus dewa maboknyan. Patut diduga para pendukungnya semakin stres. Saya yakin prabowo kalah," tutup Willy, pendukung Jokowi ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sebelumnya menyebutkan janji kampanye Jokowi yang akan kembali menerbitkan kartu adalah jurus mabok.

Fadli menyebutkan Jokowi dan tim suksesnya sudah kehabisan ide dalam berkampanye. Sehingga, janji kartu pun kembali dipakai. **

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...